Minggu, 16 April 2017

CARA MENAMBAH LIKE INSTAGRAM DENGAN APLIKASI ( LIKES FOR INSTAGRAM )

CARA MENAMBAH LIKE INSTAGRAM DENGAN APLIKASI ( LIKES FOR INSTAGRAM )



Hallo, kali ini saya ingin membagikan tips trik untuk kalian semua. kali ini tips trik apa ya yang akan saya bagikan ? Sesuai judul saya ingin membagikan Cara Menambah Like Instagram Dengan Aplikasi Likes For Instagram.

 Langkah Pertama Yaitu :

1. download dulu aplikasinya. KLIK DISINI

2. instal aplikasinya.

3. buka aplikasinya lalu login dengan akun instagram kalian.

" ingat aplikasi ini hanya bisa menambah like pada foto baru/ foto yang terakhir didownload "

4. setelah kalian upload foto baru di instagram, buka aplikasi tersebut.

 5. klik sepuasnya pada yang saya beri tanda.


6. setelah puas/pegal klik yang di atas, kita buka instagram kita lalu liat yang like foto kita.


Yang ingin follower instagramnya banyak bisa liat caranya KLIK DISINI



sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat 😊
kalo membantu share ke temen2 kalian 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar